Slider

Proyek jadi

Wisata

Exhibition Booth

Booth Display

Outdoor Booth

Kitchen set

Desain Interior

» » » »


Aluminium composite panel adalah aluminium yang termasuk ke dalam jenis aluminium yang ringan, akan tetapi aluminium composite panel ini memiliki beban yang ringan tetapi dikenal sangat kuat.
Aluminium composite panel yaitu terdapat antara dua lembar aluminium tanpa ikatan, dan bahannya pun terbuat dari bahan yang non – aluminium. Cat polyester adalah bahan yang digunakan untuk Aluminium composite panel atau aluminium lembaran tersebut, yang juga digunakan sebagai penyekat dan sebagainya.

Aluminium composite panel biasanya digunakan untuk bahan atau bagian external dari bangunan, tapi tidak terbatas untuk bagian external saja, karena Aluminium composite panel dapat juga digunakan untuk bagian internal bangunan, seperti digunakan untuk langit – langit dan sebagainya.

Selain hal tersebut diatas, Aluminium composite panel terkadang juga digunakan sebagai bahan untuk menambah berat dan mempercantik bangunan sehingga terkesan mewah atau ekslusif. Karena pada dasarnya Aluminium composite panel dapat ditambahkan dengan warna – warna yang sesuai dengan keinginan tentunya disesuaikan juga dengan warna – warna yang dapat digunakan untuk Aluminium composite panel itu sendiri, misalnnya saja Aluminium composite panel dapat ditambahkan dengan warna seperti marmer atau pun metalik dan lain sebagainya.

Merek Aluminium Composite Panel

Seiring dengan berkembangnya dunia konstruksi , dan semakin banyaknya permintaan pasar akan Aluminium Composite Panel , maka dunia industri Aluminium Composite Panel pun tumbuh pesat . Dewasa ini banyak bermunculan pabrik-pabrik Aluminium Composite Panel mulai dari benua Amerika sampai Asia . Beberapa merek terkenal yang kami ketahui dan pernah kami gunakan untuk proyek kami adalah sbb :
  • Aluminium Composite Panel merek Alucopan
  • Aluminium Composite Panel merek Alcopla
  • Aluminium Composite Panel merek Alcotex
  • Aluminium Composite Panel merek Alpolic
  • Aluminium Composite Panel merek Seven
  • Aluminium Composite Panel merek Ecopan
  • Aluminium Composite Panel merek Alucobond

Harga Aluminium Composite Panel

Untuk harga , ini sangat bervariasi tergantung dari merek dan bidang pemakaian Aluminium Composite Panel nya . Silahkan hubungi kami untuk detail harga.






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply